Inilah pulau wisata di Kepulauan Seribu yang mempunyai aquarium raksasa. Dengan lorong-lorong yang menjangkau areal cukup luas, para pelancong pulau ini bisa menikmati panorama bawah laut tanpa harus repot-repot menyelam di laut dalam. Ada aneka rupa ikan hias yang berlarian, ada terumbu karang yang cukup terawat sehingga komunitas ikan-ikan bisa main ‘petak umpet’ diantara rerimbunannya.

Pantainya yang landai dan ditaburi pasir bersih juga terasa tiada henti mengundang orang untuk datang mereguk udara pantai dan sengatan matahari tropis. Selain itu, para pelancong juga masih bisa melakukan banyak aktifitas lain. Mulai dari menyelam langsung di kedalaman laut, snorkeling, memancing, atau mencoba menggunakan kano glass bottom boat.

Bagi para penggemar olahraga darat, pulau ini juga menyediakan sejumlah fasilitas. Dan, di atas lahan daratannya yang seluas 8,29 hektar, PT Buana Bintang Samudra, pengelola pulau wisata ini masih pula menyediakan sejumlah cottage, restoran, diskotik, kolam renang, tempat pemeliharaan burung, dan juga perumahan bagi para karyawannya.

Semua itu menjadikan keakraban suasana di tengah keasrian panorama bahari yang seakan tiada henti disarati nyanyian aneka burung menjadi terasa demikian kental. Dan, aneka kesibukan di hari-hari kerja pun seakan tergantikan oleh kesegaran dan kebersihan alam pulau wisata ini. Karena itu tak heran, bila banyak orang yang pernah singgah ke pulau berkata bahwa, ‘Pulau Putri memang susah dilupakan’. (Red)
 
FOTO - FOTO PULAU PUTRI
 
 

Text Widget

Popular Posts

Recent Posts

Sample Text

Unordered List

Pulau Seribu