Bubble Party di Pantai Perawan, Pulau Pari (Foto: Dewi/Okezone)KEPULAUAN SERIBU - Malam Tahun Baru dengan suasana outdoor memang terasa lebih menyenangkan. Meriahnya kembang api ditemani dentuman musik menjadi hal wajib bagi penggemar party.

Untuk pertama kalinya, New Year Eve Party menghentak Pulau Pari, Kepulauan seribu, dengan irama musik dari disc jockey performance. Sekira 200 peserta larut dalam kemeriahan Bubble Party sejak pukul 21.00 WIB.

Biasanya, di Pantai Perawan hanya digelar pesta kembang api dan acara bakar-bakaran. Kini berbeda karena area pantai disulap menjadi lantai dansa dengan germerlap lampu-lampu.

"Acara seperti ini baru pertama kali di Pulau Pari, biasanya hanya pesta kembang api, bakar-bakar sama dangdutan. Bagus juga jadi bisa sekalian mempromosikan Pulau Pari," kata Hasanuddin, pengelola wisata Pulau Pari.

Suasana semakin meriah dengan adanya bubble (gelembung sabun) yang menandakan tema pesta kali ini. Balon-balon dan tembakan glitter paper serta sesekali ledakan kembang api memeriahkan pemyambutan Tahun Baru di Pulau Pari.

"Kami mengambil bubble party karena semacam raft party, tetapi ada bubble-nya, jadi seru. Kami ingin mengambil konsep yang beda dari trip-trip sebelumnya. Biasanya kan wisatawan datang ke Pulau Pari; makan, snorkeling, dan bersepada saja, tapi tahun ini kami lebih ke raft party untuk hiburannya," sahut Happy Septya, Public Relations Wisata Bahari Tour.

Acara berlangsung hingga pukul 02.30 WIB di pagi pertama tahun 2013.  Paginya, peserta masih dapat menikmati keindahan Pantai Perawan di Pulau Pari yang memiliki pasir putih, bersih, dan jernih sebelum akhirnya meninggalkan dermaga Pulau Pari pada pukul 12.00 WIB.

"Kami juga memilih bahari karena masih banyak pulau yang belum terjamah di Indonesia yang ingin kita perkenalkan, sama seperti Pulau Pari yang sedang lagi naik daun," tutup Happy. 


Sumber : okezone.com 

Text Widget

Popular Posts

Recent Posts

Sample Text

Unordered List

Pulau Seribu