Salah Satu Penginapan / Homestay Murah di Pulau Seribu

Penginapan atau Homestay di Pulau Seribu bukanlah resor atau hotel mewah tapi seperti rumah penduduk yang dibangun khusus untuk penginapan yang diperuntukan bagi para pengunjung ke Pulau Seribu. Penginapan atau Homestay Murah mempunyai berbagai fasilitas dan yang pasti harganya tidak memberatkan kantong Para pengunjung.

Dengan harga yang murah dan fasilitas yang lengkap, Penginapan atau Homestya Murah di Pulau Seribu menjadi guest house yang akan membuat keluarga dan rombongan anda betah berlama-lama di Pulau Seribu.

PENGINAPAN / HOMESTAY MURAH DI PULAU PRAMUKA :

  1. ADAM
  2. AGIL UTAMA
  3. ALEX 
  4. DELLA
  5. DOLPHIN
  6. DUA PUTRI
  7. ERLANGGA 
  8. FLAMBOYAN
  9. HARIDA
  10. INDAH
  11. IBRAHIM 
  12. MUTIARA
  13. MEGA
  14. TIGA SAUDARA
  15. TUNGGAL
  16. TUNGGAL UTAMA
  17. TIGA DARA 
  18. VEEW 
  19. WISMA SAFIR

PENGINAPAN / HOMESTAY MURAH DI PULAU TIDUNG :
  1. GHINA LOSMEN
  2. GHINA
  3. FAHRI
  4. ANGGA  

PENGINAPAN / HOMESTAY MURAH DI PULAU HARAPAN :
  1. ANGGREK
  2. HEVIK
  3. MAWAR
  4. MELATI 




Selama 12 Tahun, dari tahun 1999 hingga pertengahan tahun 2012 kami menekuni www.pulauseribu.net, pada pertenggahan tahun 2012 media online kami www.pulauseribu.net mengalami masalah perpanjangan domain dan hilangnya data yang tersimpan pada server kami, agar para pelanggan, pecinta Pulau Seribu dan para pencari kabar tentang Pulau Seribu tidak merasa kehilangan, maka sambil menunggu perbaikan www.pulauseribu.net pada tanggal 1 September 2012 kami luncurkan nama online baru yang kami daftarkan menggunakan nama www.pulauseribu.co bukan com sebagai pengganti www.pulauseribu.net sambil menunggu web yang lama berfungsi kembali.


Selengkapnya............. 






Text Widget

Popular Posts

Recent Posts

Sample Text

Unordered List

Pulau Seribu