Pemilihan Putra Putri Bahari Kepulauan Seribu merupakan ajang bergengsi dalam pemilihan duta wisata di kepulauan seribu, bagi anda yang berusia 15 s.d 20 tahun kesempatan ini merupakan kesempatan emas, karena bagi anda yang ingin exis di dunia modeling & entertaiment disinilah awal anda meniti karir…
Pemilihan Putra Putri Bahari Kepulauan Seribu di Selenggarakan setiap tahun oleh Ka.Sudin Pariwisata & Kebudayaan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, ajang pemilihan duta Bahari ini rencananya akan bertarap internasional. selain itu selalu diselenggarakan BAHARIANS AWARD setiap tahunnya.
Audisi Pemilihan Putra Putri Bahari Kepulauan Seribu dilaksanakan di 2 (dua) tempat berbeda:

hari pertama dilaksanakan di Kepulauan Seribu (Kantor Sudin Pariwisata & Kebudayaan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu @Pulau Karya), dan hari kedua dilaksanakan di Jakarta (Kantor Sudin Pariwisata & Kebudayaan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu @Kuningan Barat).
=> Peserta Audisi Pulau Untung Jawa ;


=> Peserta Audisi Pulau Tidung ;
=> Pemenang Harapan II Putra Bahari 2010 ;


Bagi anda Putra Putri Kepulauan Seribu & DKI Jakarta  berusia 15 s.d 20 tahun, nantikan pemilihan Putra Putri Bahari Kepulauan Seribu 2011.

Sumber : kepulauan1000news

Text Widget

Popular Posts

Recent Posts

Sample Text

Unordered List

Pulau Seribu