Olga Lidya Bicara Potensi Laut IndonesiaSebagai negara kepulauan, Indonesia tentu saja memiliki banyak potensi laut. Pulau-pulau yang berjajar dari sabang sampai merauke itu dikelilingi laut yang pastinya menyimpan berjuta keindahan dan hal-hal menakjubkan di dalamnya. Olga Lidya, sebagai pecinta laut, sedikit berbagi cerita.

"Yang pasti, kita adalah negara kepulauan. Dan kebanyakan wilayah kita adalah laut, dengan banyak kekayaan biota laut dan keindahannya," ujar Olga saat dijumpai dalam acara Underwater Barongsai Nusantara 2012, di Pulau Sebaru, Kepulauan Seribu Jakarta pada hari Sabtu, (4/2) lalu.

Olga memang cukup dekat dengan laut. Hobi menyelam membuatnya cinta pada laut. Dari Kepulauan Seribu, Anyer, Bali, Flores, Manado, Belawan, semua keindahannya sudah sempat dinikmati oleh wanita cantik ini. Karenanya, dia tahu betul potensi laut Indonesia yang cukup besar.

"Bisa dibilang, kita cuman senyum, dengan potensi yang ada, tinggal melestarikan dan menjaganya aja. Jangan sampai ada sampah dan kotoran dalam laut kita. Dan investor akan dengan sendirinya datang ke sini," pungkasnya. (kpl/ato/dew)

 
Sumber / Link : kapanlagicom
 
 

Text Widget

Popular Posts

Recent Posts

Sample Text

Unordered List

Pulau Seribu