Pesta pergantian tahun di Kepulauan Seribu dimeriahkan ribuan wisatawan yang memadati sejumlah pulau wisata berbasis pemukiman di Kepulauan Seribu. Sejumlah acara digelar untuk memeriahkan menyambut malam tahun baru itu cukup memuasakan wisatawan yang datang.

"Untuk memeriahkan pergantian tahun baru ini, kita siapkan acara untuk menghibur pengunjung yang datang ke Kepulauan Seribu," terang Bupati Kepulauan Seribu, Achmad Ludfi kepada Beritapulauseribu.com, di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Senin(31/12).

Menurut Ludfi, acara memeriahkan malam pergantian tahun itu tidak hanya diadakan di Pulau Pramuka saja, namun di beberapa pulau wisata pemukiman juga dilakukan hal yang sama. Seperti di Pulau Pari, Kelurahan Pulau Lancang, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, selain pesta kembang api, diadakan pula live Music Disk Joke (DJ) yang berlokasi di Pantai Pasir Perawan Pulau Pari.

"Di setiap destinasi wisata, khususnya lokasi wisata di pulau pemukiman, kita siapkan acara untuk memeriahkan malam tahun baru 2013, seperti di Pulau Pramuka ada Live musik yang disiarkan langsung oleh TVRI Jakarta," Jelasnya.

Nuni (23), salah seorang pengunjung yang akan melakukan perayaan malam pergantian tahun baru, mengaku, sangat antusias dengan acara-acara yang disiapkan untuk memeriahkan malam tahun baru di Pulau Pramuka.

"Bagus ya, buat saya yang baru pertama kali datang ke Pulau Pramuka, mudah-mudah tahun-tahun berikutnya lebih meriah lagi," katanya.

Selain pesta kembang api, malam pergantian tahun baru 2013 di Pulau Pramuka juga dimeriahkan live music dan disiarkan langsung oleh stasiun TV nasional TVRI.
 
 
 

Text Widget

Popular Posts

Recent Posts

Sample Text

Unordered List

Pulau Seribu