Jakarta - Blusukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sangat ditunggu warga Kepulauan Seribu. Jika pria yang akrab disapa Jokowi tersebut datang, harapannya tidak secara formal.

"Kalau beliau datang, jangan terlalu formal ya. Karena saya lebih suka sekonyong-konyong tanpa persiapan," kata Bupati Kepulauan Seribu, Achmad Ludfie, pada wartawan di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (31/10/2012).

Ludfie sangat berharap kehadiran pria sederhana tersebut di kabupaten satu-satunya di Jakarta. Kunjungan Jokowi sendiri dinilai mampu membantu pembangunan di Kepulauan Seribu.

"Siapa sih yang tidak mengharapkan pimpinan datang. Bagus untuk mengenal masyarakat dan menampung aspirasi orang pulau," kata Ludfie.

Ludfie mengaku sudah pernah mengundang Jokowi untuk datang ke Pulau Seribu. Ia pun mengharapkan Jokowi bisa hadir dalam peringatan hari jadi Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Secara lisan kita sudah undang, secara formal belum. Lebih cepat lebih bagus, saya ada hari peringatan kabupaten tanggal 10 November nanti," ujar Ludfie.

Ketika ditanya soal kebutuhan masyarakat pulau, Ludfie meminta Jokowi untuk memperhatikan infrastruktur dan sanitasi di pintu gerbang DKI Jakarta tersebut.
Sumber : detik.com


Text Widget

Popular Posts

Recent Posts

Sample Text

Unordered List

Pulau Seribu